The Wedding of

Ical & Aci

SENIN, 18 JULI 2022

Hari
Jam
Menit
Detik
ical eci
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Ya Allah Yang Maha Pengasih dengan ridho-Mu
Kau mempertemukan kami
dalam suatu ikatan pernikahan suci

Faisal Alwan

Putra Pertama
Bapak Aep Saepulloh & Ibu Suryanti (Tyo)

Astri Nabila

Putri Ketiga
Bapak Aswan Sulaeman & Ibu Enung Nurhayati

Our Special

Wedding Event

We Invite You To Celebrate Our Wedding Day

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Resepsi Nikah

Galeri

Ucapan & Do'a

mempelai transparan
SAUNG MAMAT
Pake turbon spin jgan lupa gaskeuuun!!
mempelai transparan
Algi Rizki Januari
Muantaaaapp pokonya
mempelai transparan
Solihat
Barakallah icaaal,semoga jadi keluarga yang diridhoi Allah,jadi suami/bapa yang baee yakkk
mempelai transparan
Indira putri utami
Semoga jadi couple yg bahagia dunia akhirat. Dikasih anak anak yg Soleh dan Sholehah ❤️
mempelai transparan
Nur
Aaaa selamat semoga lancar sampai hari H 😍
mempelai transparan
Fauzi
Semoga dilancarkan sampe hari H🤲
mempelai transparan
unuuu
kaaciii happy weediingg, lancar sampe harinya yak♥️
mempelai transparan
Ukik
Aing irahanya kawin 😭
mempelai transparan
Jauzaa
Selamat yaa ci,cal semoga lancar sampai hari H
mempelai transparan
Lala formipa
Selamat yah cal dan istri semoga samawa dan lancar sampai hari H... Aamiin Maaf yah Lala gak bisa Dateng Karna masih di pondok ehehehehe... Belum pulang dari pondok soalnya... Maaf sekali lagi
mempelai transparan
OCI
lancar semua nya sayangku💐
mempelai transparan
Rai
moal datang teu ngabaran langsung mah
mempelai transparan
Alfida
Selamat ical sm aciiii,lancar sampai hari H ya!!!!!🤍😘
mempelai transparan
fauziah
aaaa selamat ical sm aciii semoga pacar terus smpe hari H!!!! 😍💗🫶🏻🫶🏻🫶🏻
mempelai transparan
andin
selamat yaaa ka semoga lancar sampai hari h 🫶
mempelai transparan
Nazwa Maulida
Selamat ya icall dan aciii, semoga dilancarkan sampai hari H 😍❤️
mempelai transparan
aldiekaputra
Selamaat yaaa aci semoga lancar pas di hari h nya😇semoga di lancarkan hal semua yang ingin impikan☺️
mempelai transparan
aldiekaputra
Selamaat yaaa aci semoga lancar pas di hari h nya😇semoga di lancarkan hal semua yang ingin impikan☺️
mempelai transparan
afni oktaviani
aciiii!!! selamat yaaaa, udh lama ga denger kabar sekalinya dpt kabar mau nikah hihi, semoga lancarrrr sampai hari H!!!!
mempelai transparan
shafira putri ardita
yaallah ga nyangka secepet iniii,Lancar sampai hari H acii!🤍
mempelai transparan
Jeni fransisca
Astaga ga nyangka bgt aciii, diperlancaaarr yaa ciii🫂
mempelai transparan
puput
alhamdulillah masya allah mudah mudahan lancarr sampe hari H🙏🏻🙏🏻
mempelai transparan
Ameyyyy
Aciiii selamat yaa, lancar trs sampai hr H nya 🥰🥰
mempelai transparan
Azin
Akhirnya jadi juga wkwk Selamat ya lancar terus ampe hari H pokonya
mempelai transparan
Anita Jalekah
Lancar sampe hari H cal !!
mempelai transparan
aa iwang(Rizwan)
lancar sampai hari H cii. semoga menjadi keluarga yg bisa menjaga kehormatan kehormatan. ges kitu
mempelai transparan
intaaaanap
Selamat yaaa ci, lancar sampe hari H 🤗 ❤️❤️
mempelai transparan
Frisss
Happy wedding aci sayang💗lancar sampai hari H ya, cal jagain jgn sampe lecet.
mempelai transparan
Temanmu
Happy wedding,gausa mikirin telat ngangkat okey
mempelai transparan
Tante anti
Masyallah ga nyangka bgt , lancar sampe hari H ya sayang🤍😭
mempelai transparan
Maminadia
Lancar smpe hari H beby😘
mempelai transparan
Sopi
Selamat aciii, lancar trus sampe hari H aamiin😁🤲
mempelai transparan
Novia
Happy wedding Barakallah lancar sampai hari-H
mempelai transparan
Nazwa Nabila
Selamat icall,lancar sampe hari H yaa.
mempelai transparan
alyafazria
selamat ical dajallllll
mempelai transparan
yang paling cantikkkkkkkkk
gabisa berkata² gimana lagi, intinya liat kalian bahagia aja udah cukup. samawa ya, jagain aci jangan sampe disakitin ya, bahagia terus semoga bisa nge bimbing istrinya, selamat jadi kepala keluarga ical si gengsi haha🤗🤗🤗🤗
mempelai transparan
Rahmatul Adawiyah
aaa ical selaaamaaaat yaa semoga menjadi keluarga yang samawa, Aamiin😇
mempelai transparan
Khesya Azahra
Selamat ya cal, lancar sampe hari H, doa gue selalu. Samawa ical&aci
mempelai transparan
Daffa yg biasa bareng memet🗿
Selamat bro,sing lancar nepi hari H👍
mempelai transparan
memet nu pang kasepna
selamat bro kuu🗿
mempelai transparan
ASHL KAHFI
🗿
mempelai transparan
amelonggg
nangis, seneng banget yaAllah calllllll. anak yg baru melek matanya udah mau jd kepala keluarga aja sekarang, so happy!!! seneng bisa nemenin dr smp sampe sekarang mau jadi seorang suami, nangis terharu seneng bgtt yaAllah gakuattt dd 🙁 lancar ya, smga ijab kabul nya ga ngulang wkwkwk cukup sekali lancar mantap sahhhhh. happy terus ical dan aciiii, love love
mempelai transparan
Aqila zahra
Semoga lancar sampe hari H yah ical amin
mempelai transparan
abdanmunadian
waaaaah icall serius?samawa brader smg dilancarin sampe H-H brader, sukseeeeeees tiooooooo
mempelai transparan
Nihlatin Nufus Sutisna
awww icaaaalll,selamattyaaaa aep baik-baik semoga samawaaaa,ganyangka si picles bgttt tmn sendiri yg biasa tb² crta skrg mo nikah,lancar smpe hari h icallll
mempelai transparan
Bos cau
MasyaaAllah Tabarakallah semoga lancar sampai hari H ya
mempelai transparan
Bos cau
MasyaaAllah Tabarakallah semoga lancar sampai hari H ya
mempelai transparan
Fikri dan keluarga
Semoga samawa der

Denah Lokasi

All Grateful Wishes

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Amplop Digital

bca
an Faizal alwan

Amplop Digital

Logo iSaku
an Faizal alwan
089518020640
Copy No. Isaku

Merupakan suatu kebahagiaan apabila Bapak/Ibu/Saudara/I dapat menghadiri pernikahan kami untuk memberikan do'a restu

Ical & Aci

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Dibuat dengan penuh ❤ oleh PN Wedding